SELAMAT DATANG

mari berbagi ilmu dan pengetahuan

Minggu, 10 Juli 2011

Bermimpilah Karena Dapat Memberikan Dampak Yang Besar Bagi Kehidupan Kita

Mimpi Kita Adalah Harta Yang Sangat Mahal Harganya


Saya yakin bahwa kita pasti ingin bermimpi atau memiliki impian dalam kehidupan kita, dan setiap orang memiliki perbedaan dalam impian kehidupannya. Dan dari kecil pun kita sering di tanya apa cita-cita kamu ? dan jawaban yang di berikan pun berbeda-beda.
Namun kebanyakan impian tersebut sirna karena suatu hal, dan kita pun terkadang terpaksa merubahnya, benar atau tidak anda yang bisa menjawabnya ….
Pada artikel berikut ini saya tidak ingin memojokkan siapa pun namun mudah-mudahan dapat membangkitkan Impian yang dahulu telah kita kesampingkan bahkan ada yang membuang jauh-jauh.

Tipsnya breakdown Impian anda, Tulis dari yang pertama sampai seterusanya, usahakan dari yang mungkin dapat dilakukan dari yang termudah sampai yang anggapan orang tidak mungkin anda lakukan namun akan anda lakukan karena ingat ,,,,
“ Impian Ini Adalah Jalan Menuju Kehidupan Anda Nantinya Bukan Orang Lain Yang Menentukan “
Dan pepatah lain juga berbicara ;
“ Hasil Yang Anda Dapatkan Tahun Ini Adalah Hasil Dari Impian Yang Anda Kerjakan Tahun Lalu “
Setelah anda catat lalu anda pilih dari yang termudah sampai yang tersulit langkah selanjutnya fikirkan jika Impian ini tidak sampai apakah Anda ingin menyerah sedangkan Impian ini adalah Emas untuk kehidupan Anda, saran saya Lakukan saja apa pun godaan yang ada dan berfikir Positif bahwa di balik krisis pasti ada perubahan.
Semoga artikel tentang “Bermimpilah Karena Dapat Memberikan Dampak Yang Besar Bagi Kehidupan Kita “ ini bermanfaat…
Bermimpilah Terus……..Yang Positif dan Bermanfaat Bagi Diri Sendiri dan Dapat Berbagi Untuk Orang Lain….Dan Belajar,,,Fokus dan Jangan Lupa Berdoa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar