SELAMAT DATANG

mari berbagi ilmu dan pengetahuan

Jumat, 15 Juli 2011

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan

Lamongan,14 Juli 2011
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Kepala Cabang
BFI Finance Indonesia
Jl.Pelaosan Babat (depan Pasar Agrobis Babat)
Lamongan

Dengan hormat,
Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari BFI Finance Indonesia. seperti yang termuat di info Bursa Kerja Lamongan tgl 14 Juli 2011. Saya mengajukan diri.Sebagai Staf Administrasi di BFI Finance Indonesia
Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama
Tempat & tgl. lahir
Pendidikan Akhir

Alamat

HP/e-mail

Status Perkawinan
: Masruril Anwar
: Lamongan.17 September 1986
: S1 Ekonomi-Manajemen
  Universitas Islam Darul Ulum Lamongan
: Jl Mastrip no 113 LAMONGAN
  Sumbermulyo RT03/RW02 Sukomulyo-Lamongan
: 085695760471
  masrurilanwar@yahoo.co.id
: Belum Menikah
Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1.      Daftar Riwayat Hidup.
2.      Foto copy ijazah S-1 dan transkrip nilai yang dilegalisir
3.      Foto Copy KTP
4.      Foto Copy KK
5.      Foto Copy SKCK
6.      Pas foto terbaru.4 x 6,  2 lembar
Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.
Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.



Hormat saya


Masruril Anwar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar