SELAMAT DATANG

mari berbagi ilmu dan pengetahuan

Sabtu, 09 Juli 2011

Formula Sucess Marketing Handal


Seorang Marketing Handal Harus memiliki Tujuan Hidup
1. Sukses
2. Bahagia.
1.jpg
” SUCCESS IS MY RIGHT “
“SUCCESS IS NOT LUCK “
SUCCESS IS A JOURNEY NOT A DESTATION “
” SUCCESS IS NOT INSTANT “
Apa Cita – Cita anda mulai dari sekarang anda berpikir apakah anda pantas jadi seorang marketing handal atau anda sebagai profisional pekerjaan yang lain .
Jika anda dari awal menentukan pilihan sebagai marketing adalah pilihan yang tidak salah, akan tetapi kalau anda cuma ikut – ikutan temen untuk bisa jadi seorang marketing pasti anda akan mengalami kegagalan.
Kenapa Orang Tidak Sukses :
1. Keyakinan Yang salah
2. Tujuan tidak jelas
3. mengangap tujuan itu mustahil .
4. Tidak merasa harus.
5. Tidak memiliki stategi yang jelas .
6. Rencana tidak masuk akal .

Terkadang orang dalam menjalankan pekerjaan dalam cara berpikir / Mind Set dia menjadikan dia terhambat dalam ke suksesan .
Dibawah ini contoh Mind Set/Cara berpikir salah dalam mencapai kesuksesan
1. Saya tidak mungkin sukses.
2. Orang kaya hidupnya tidak bahagia
3. Saya tidak bakat jadi orang sukses.
4. Sukses adalah hanya milik segelintir Orang saja.

Apabila anda sebagai marketing / sales saat ini berpikiran seperti itu rubah cara berpikir /
Mind Set anda mulai dari sekarang menjadi :
1. Saya Yakin Tuhan Menginginkan saya sukses.
2. Itu orang kaya yang bodoh, masih banyak orang kaya dan bahagia dan sejelek-jeleknya masih baik orang kaya tidak bahagia dibandingkan orang miskin tidak bahagia.
3. Sukses itu bukan bakat, kaya itu hasil usaha keras dan cerdas. saya sedang berusaha         keras dan bertindak cerdas maka saya pasti kaya.
4. Sukses itu hak saya & semua orang punya hak yang sama .

Kesimpulan :
Mind Set / Cara berpikir sangat memegang peranan penting kita, sebab organ tubuh kita semua digerakan oleh otak . Kalau cara berpikir kita udah malas maka hasil nya juga males dalam bekerja.
” Sukses bukanlah turun dari langit akan tetapi Succes adalah sebuah usaha dan kerja keras untuk dapat mewujudkan tujuan hidup . “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar