SELAMAT DATANG

mari berbagi ilmu dan pengetahuan

Minggu, 10 Juli 2011

Mulailah Untuk Berfikir Besar

Mulailah Untuk Berfikir Besar

Kesuksesan Hidup Dimulai Dari Cara Berfikir KitaBiasakan Berfikir Besar Dalam Hidup
Banyak sekali orang yang Memiliki Harapan atau Mimpi Yang Besar namun terkadang hanya isapan jempol saja. Karena dari sebagian orang tidak mau Berfikir Besar alhasil harapan atau mimpi hanyalah sekedar angan-angan belaka, mangapa demikian ?
Bagaimana mungkin mimpi atau harapan bisa tercapai jika Takut Berfikir Besar, karena jika kita membiasakan untuk berfikir Besar buat Pengembagan Pribadi Sukses dan Bermanfaat Untuk Orang Lain mudah-mudahan Apa pun Yang Kita Impikan bisa tercapai.

Arti Berfikir Besar adalah Bukan memikirkan sesuatu yang berat atau Bermimpi setinggi langit, namun melatih kita untuk berfikir mencari Ide kreatif atau Tindakan Yang Positif atau Paradigma Sukses yang harus dimiliki oleh setiap Orang agar Kehidupannya Lebih Baik,Bahagia, Sejahtera Dunia dan Akhirat dan Bermanfaat Bukan Hanya Untuk Dirinya Sendiri tapi juga orang lain.
Mulailah dari sekarang untuk “BERFIKIR BESAR TENTANG TUJUAN HIDUP YANG ANDA MAU “, mulai dari hal yang anda bisa lakukan sekarang salahkah demi selahkah, Belajar, Fokus dan Berdoa…
Tips Agar kita tidak Takut Berfikir Besar , Tanyakan Pada Diri Anda Sendiri ..?
1.   Berapa Banyak Buku atau Sesuatu Media Yang Anda Baca,Lihat Atau dengar yang Berhubungan Dengan Sesuatu Yang Positif dan Dapat Anda Terapkan Sebagai Jalan menuju Kesuksesan Anda ?
2.   Siapa Teman Anda…? berteman dengan siapa saja, namun apakah Waktu Anda Hanya Anda Gunakan untuk Berkumpul Dengan Orang yang Berfikir Biasa saja, Ingat Anda memiliki Tujuan Hidup Sendiri Dan Permasalahan Sendiri, Kehidupan Atau Nasib Anda, Anda Sendiri Yang Menentukan Bukan Orang Lain.
Semoga Tips Dari Tim Blog Bisnis tentang “ Biasakan Berfikir Besar Dalam Hidup “ ini bermanfaat bagi banyak orang…
Salam Sukses Selalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar