SELAMAT DATANG

mari berbagi ilmu dan pengetahuan

Minggu, 10 Juli 2011

Tips Bisnis : Cara Menghindari Dari Rasa Takut Akan Kegagalan

Cara Mengatasi Dari Rasa Takut Akan Kegagalan Bagi Pemula Bisnis

tips bisnis bagi pemula
Pengaruh terkuat dalam memulai atau menjalankan suatu bisnis adalah rasa takut akan sebuah kegagalan, dan ini adalah alasan paling umum yang sering saya dengar. Oleh karena itu berikut saya berikan Tips Bisnis bagaimana cara mengatasi rasa takut akan sebuah kegagalan dalam Berbisnis.
Kita simak Beberapa Pertanyaan yang sering kita dengar …saat ingin Berbisnis atau Baru keinginan untuk Bisnis …..
“ Bagaimana jika Bisnis gagal ? ”
“ Bagaimana Jika Tidak Laku ? “
“ Siapa Yang Mau Beli ? “
Nah,,, Apakah Pernah Anda Mendengar Beberapa Pertanyaan Diatas,,,???
Ini adalah pikiran yang menakutkan, terutama jika Anda sudah menyerah sebelum memulai sebuah bisnis. Kunci agar tidak takut kegagalan adalah Anda harus mempersiapkan dan memiliki rencana aksi.
Pemikiran diatas adalah buah pemikiran yang memang sangat menakutkan bagi Pemula Bisnis atau pun Pebisnis yang sudah Berjalan. Akan tetapi apakah Akan menyerah sebelum kita Mencoba Bisnis yang Kita inginkan atau Apakah Kita akan Terus Hidup Hanya Dengan Mengandalkan Gaji …??? dan terus dengan apa yang Anda rasakan sekarang dan terus membatasi Impian-Impian Anda….
Tips Bisnis : Kuncinya Agar Terhindar Dari Perasaan Akan Ketakutan Tersebut – KEGAGALAN Adalah….
“  PersiapanILMU BISNIS dan RencanakanPLANNING BISNIS
Mari kita bahas bersama…

Tips Bisnis : Ini adalah langkah yang paling Awal atau Harus dilakukan, karena dalam hal ini kita akan mengetahui atau meriset atau mendata beberapa hal yang dapat menyebabkan Kegagalan dalam Bisnis. Karena jika kita telah melakukan hal ini saya yakin apa pun yang akan di hadapi mulai dari resiko kecil hingga besar pasti dapat terlewati dan mudah menemukan penyelesaiannya.
Dalam Penerapannya Berikut Tips Bisnisnya :
Bisnis Apa
Tips Bisnis : Lakukan Riset cari data yang lengkap bahkan Ilmu Bisnisnya Apakah Anda yakin dengan ilmu yang Anda miliki sekarang, karena ini juga penting menghindari kebingungan saat sudah memulai bisnis Anda karena jika anda frustasi dan bingung kok jadi begini misalnya diluar dugaan anda maka resiko kegagalan bisnis bisa saja terjadi
Modal
Tips Bisnis : Anda dapat dari mana jika mencicil jangan lebih dari 30% dari gaji anda, Bagaimana Jika tidak ada dana cadangan lain maksudnya Murni Pinjaman atau Tabungan Anda yaitu mulai riset sebaik mungkin Bisnis Anda dan jangan anda gunakan seluruhnya atau jika memiliki kenalan anda bisa join dahulu sampai memiliki pelanggan tetap.
Target Pasar
Tips Bisnis : Tentukan pasar Bisnis anda, siapa yang anda targetkan orang tua, anak muda, pelajar, mahasiswa atau pekerja kantoran dan siapa saja yang mungkin dapat membeli dilihat dari harga produk atau jasa yang anda jual.
Tempat Bisnis dan Tenaga Kerja
Tips Bisnis : Tempat apakah anda harus meyewa tempat atau di rumah, dan karyawannya apakah anda sendiri atau menggunakan karyawan ini juga harus anda rencanakan, yang terbaik lakukan 3-6 bulan awal kita sendiri yang jaga agar mengetahui permasalahan yang akan anda hadapi, tapi bagaimana jika saya bekerja? lakukan dengan memanfaatkan waktu yang bisa anda lakukan dalam jam buka bisnis anda, anda harus berkorban untuk hal ini anda harus meninggalkan berbagai macam kegiatan lain setelah bekerja atau anda bisa lakukan dengan online jika bisa di aplikasikan dalam Bisnis Online anda akan lebih mudah dalam membagi waktunya.
Demikian sedikit Tips Bisnis Yang bisa Saya Berikan, Tambahan Dari Saya Terus Belajar Bisnis , Ikuti bebagai seminar gratis tentang bisnis yang anda lakukan agar terupdate Dan Lakukan Untuk Mencoba Ide-Ide Baru….
Sampaikan kritik dan saran membangun di kolom komentar tentang Tips BisnisCara Menghindari Dari Rasa Takut Akan Kegagalan “ …Semoga Sukses….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar