SELAMAT DATANG

mari berbagi ilmu dan pengetahuan

Minggu, 10 Juli 2011

Tips Bagi Karyawan Yang Ingin Berbisnis Bagian 1

Masih Jadi Karyawan Tapi Ingin Mencoba Berbisnis


Banyak sekali sebenarnya para pekerja atau karyawan yang memang sangat ingin berbisnis namun bingung ingin memulainya, karena banyak hal yang memang terkesan sulit untuk di lakukan, berikut diantara perihal halangan berbisnis dan tips menyelesaikan halangan berbisnis tersebut dan dapat mewujudkan memiliki suatu bisnis walau pun masih menjadi karyawan dari Blog Bisnis,,Rumahkubisnisku.com, Diantaranya :
Tipsnya :
Memang berat jika kita ingin memulai atau membangun suatu kerajaan bisnis, akan tetapi kita harus rela berkorban waktu walau pun kita sudah capek,letih setelah pulang kerja. Mungkin kita bisa melakukannya di hari sabtu dan minggu.
Akan tetapi banyak juga bisnis yang memang bisa kita rintis walau pun dalam status Karyawan yang mungkin bisa kita pilih waktu dan mudah dalam membagi waktunya dan sangat fleksibel.
Pilihan Bisnis Yang Bisa Kita Coba, Diantaranya :

Berbisnis Pakaian, Kita bisa bawa kekantor ( mungkin hanya kantor tertentu yang membolehkannya ) atau jika kantor tidak membolehkan kita bisa membawa katalog yang sudah terdapat gambar produk yang penting katalog dan produk jangan berbeda jadi tidak merugikan pemesan.
Berbisnis Multi Level Marketing atau MLM, ini juga bisa menjadi pilihan bisa dilakukan saat bekerja , perjalanan, dan hari libur, walau pun saya yakin banyak sekali yang anti terhadap bisnis ini karena banyak yang takut jika membeli akan di minta untuk bergabung dan harga yang mahal, jadi kita katakan saat menawarkan yang kita lakukan hanya menawarkan produknya saja tidak melakukan perekrutan anggota, kalau dari harga saya yakin tetap akan terjual karena banyak produk yang memang memiliki kualitas sesuai dengan harga jual. Dan fakta nyatanya sampai sekarang masih banyak perusahaan Multi Level Marketing ( MLM ) tetap berjalan dan bertambah, tinggal kita bisa memilah perusahaan yang benar-benar baik  Finansial dan Kualitas Produknya.
Berbisnis Jualan Masakan atau Kue ( Bisa menjadi katering ), ini juga bisa kita tinggal membawa masakan atau kue yang kita bisa buat kekantor, tapi jangan bawa sedikit agar bisa berbagi min untuk di makan 4-5 orang hanya untuk proses promosi saja, setelah itu kita bisa promosi.
Sampai di sini dahulu Pembahasan ” Tips Bagi Karyawan Yang Ingin Berbisnisnanti akan saya lanjutkan pada postingan berikutnya,,, Bersambung….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar